Seberapa Aman Uang Anda di Situs Poker Online?

Juara Utama Pertandingan Poker Seri Dunia 1994, Russ Hamilton mengambil keuntungan dari sistem hak admin di mana ia bisa melihat kartu hole lawannya dan membilasnya dengan harga jutaan dolar.

Ketika Black Friday datang pada bulan April 2011, Poker88 selamat tetapi Full Tilt Poker mengalami kehancuran instan. Sedikit yang kita tahu bahwa orang Amerika yang dicabut dari daftar pemain dunia adalah yang paling bermasalah.

Ternyata di era kesepakatan sponsor yang menguntungkan bagi para pemain berisiko tinggi, mereka telah mengeluarkan lebih dari yang sebenarnya layak mereka dapatkan.

Chris Ferguson dan Howard Lederer adalah bintang dari permainan saat itu – Ferguson juara 2000 WSOP Main Event – dan juga duduk di dewan eksekutif perusahaan induk. Pasangan ini telah menerima bonus multi-juta dolar, tampaknya semuanya di atas papan.

Kemudian terungkap bahwa akun perusahaan benar-benar memiliki kurang dari apa yang ditambahkan saldo pemain. Hasil akhirnya adalah bahwa lemari itu kosong dan para pemain tidak akan dibayar.

Pada akhirnya, PokerStars datang untuk menyelamatkan dan membeli perusahaan dan menghormati permintaan uang tunai pemain. Tapi bukan itu intinya di sini. Apa itu, adalah bahwa jenis perilaku ini kemungkinan masih berlangsung sampai sekarang.

Seberapa amankah dana kami di situs mana pun yang kami pilih untuk dimainkan?
Tell Tale Signs

Satu tanda kisah bahwa situs poker mungkin memperluas sumber dayanya adalah keluar dari promosi karakter. Menawarkan bonus pendaftaran dan gim yang besar pada platform yang memiliki lalu lintas sangat sedikit memang mencurigakan.

Kecuali ada suntikan investasi yang dapat diverifikasi yang telah terjadi, lalu dari mana uang itu berasal?

Memeriksa forum TwoPlusTwo untuk utas dengan perwakilan aktif adalah cara lain untuk memeriksa apakah sebuah situs mengabaikan kekhawatiran pelanggan.

PokerScout juga patut dicoba untuk melihat apakah ada penurunan traffic yang tiba-tiba dan dramatis. Jika orang tidak merasa terhormat penarikan mereka maka mereka pasti tidak akan bermain di sana lagi.
Pelonggaran kuantitatif

Sudah menjadi rahasia umum bahwa ketika pemerintah berjuang untuk menjalankan ekonomi mereka benar-benar akan mencetak uang tunai. Proses ini dikenal sebagai pelonggaran kuantitatif. Situs poker benar-benar dapat melakukan hal yang sama dengan mengambil uang dan kemudian berpindah jari sehingga tidak banyak permintaan penarikan masuk.

Cryptocurrency baru melakukan hal serupa mencoba membuat orang untuk ikut-ikutan dan meningkatkan nilai. Namun, biasanya, yang akhirnya dilakukan adalah membuat koin tidak berharga.

Banyak situs poker harus tidak bernilai jika benar bahwa mereka tidak memiliki cukup modal untuk membayar semua akun pemain.
Perizinan

Memeriksa siapa yang melisensikan suatu situs selalu layak untuk diperiksa. Organisasi seperti Komisi Perjudian Inggris telah mulai mengambil sikap lebih keras tentang siapa yang layak untuk beroperasi di pasar Inggris.

Tetapi bahkan mereka menawarkan berbagai kategori perizinan dengan tingkatan yang lebih rendah tidak menjamin pembayaran atas keruntuhan perusahaan.

Banyak situs telah bangkrut selama dua dekade terakhir. Banyak bahkan sebelum Black Friday membuat proposisi industri jauh lebih sulit.

Banyak dari situs-situs ini lenyap suatu sore meninggalkan pelanggan tanpa peluang mendapatkan uang mereka kembali. Bagi banyak orang, hanya akan ada sedikit perubahan untuk bermain taruhan mikro, tetapi bagi para profesional pemula karir poker mereka bisa tergelincir sebelum itu bisa berjalan dengan baik.

Inti dari diskusi ini adalah bahwa pemain harus selalu melakukan uji tuntas sebelum mempercayai ruang poker88 dengan uang tunai yang diperoleh dengan susah payah. Ada banyak pilihan yang lebih kecil di luar sana dan tidak perlu banyak upaya di luar sedikit googling untuk mencari tahu apakah ada sesuatu yang sedikit berbeda dengan mereka.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>